Lihat Aku

photography194Jika aku berkata padamu….

                           apa kau akan mendengarkanku?
Jika aku bertanya padamu….
apa kau akan menjawabku?
Mungkin aku hanyalah butiran debu dimatamu….
tak terlihat sedikitpun, hanya dapat diabaikan
Bisakah aku menjadi butiran berlian dimatamu?
yang selalu bersinar dan selalu kau nantikan
Dan, Ya, Aku sadar aku hanyalah seonggok sampah yang tak berguna….
kau buang aku seakan aku tak pernah hadir dalam hidupmu

Satu pesan yang tak sempat kukatakan padamu.
Aku hanya ingin kau tahu bahwa aku ada.
Aku tetap berdiri disini, menunggumu dan semua keajaiban yang akan terjadi.

Terlebih dari semua itu, aku hanya ingin melihatmu berjalan kearahku, tersenyum manis dan berkata,
“Aku menyadari kehadiranmu, Cantik.”

Puisi.
27/07/12
Zsahra Raisa Aqila

Author:

Was born with a lot of love. found me on twitter @zsahraraisa xoxo

Leave a comment